031-8286795 sms 085731467000 085731467000 D7AEEE18
Selamat Berbelanja Di Toko Herbal Mugibarokah

Propolis Rhizoma Brazillian Nano Technology

KategoriAnti Virus
Stok Ready
KodeRHIZOMA-001
Di lihat299 kali
Berat(/pcs)0,5 Kg
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 2.00 out of 5)
Loading...
Harga Rp 160.000
Beli Sekarang

Detail Produk Propolis Rhizoma Brazillian Nano Technology

Propolis Rhizoma Brazillian Nano Technology adalah produk luar negeri yang di manufakturkan oleh pabrik herbal rhizoma dan memliki sertifikat asli dan jelas bahwa Propolis Brazilian Asli.Propolis RhizomaBrazilian Propolis with Nano Technologi adalah produk propolis cair yang terbuat dari Brazilian Green Propolis  (propolis terbaik di dunia), dan diolah dengan Teknologi Nano sehingga menghasilkan propolis dengan ukuran partikel yang sangat kecil (12 nm).

 

PROPOLIS RHIZOMA BRAZILLIAN NANO TECHNOLOGY

 

Nama Produk      : Propolis Rhizoma Brazilian

Isi Perbotol         : 6 Ml

Harga Retail        : Rp. 140.000/ Botol

Produksi              : PT. RHIZOMA

BPOM                  : POM TR. 133 672 881

Propolis Rhizoma Brazillian Nano Technology adalah produk baru dan paling canggih. Kendala akan penyerapan, Khasiat Herbal Brazilian Propolis di buat dalam bentuk nano yakni dengan ukuran terkecil hingga penyerapannya lebih mudah meski hanya di pegang saja.Propolis Brazilian Nano Technology sudah lulus uji kelayanan dan khasiat produknya, baik dalam labolaturium dan ke-halal-annya dari MUI.

Karena mekanisme dunia biologis dan fisis pada dasarnya berlangsung pada skala 0,1 -100 nm., maka dengan ukuran partikel 12 nm membuat Propolis Rhizoma Brazilian lebih mudah dan lebih maksimal diserap oleh tubuh sehingga menghasilkan efek yang lebih cepat serta tingkat efikasi (khasiat) yang lebih tinggi.Propolis Rhizoma Brazillian Nano Technology merupakan propolis brazil produk dengan terobosan terbaru dalam dunia herbal, karena diolah dengan memadukan keajaiban alam Brazil yang diperkuat dengan teknologi mutakhir yaitu “Nanotechnology”

RB ( Rhizoma Brazilian ) Propolis adalah propolis cair yang berbahan dasar Brazilian Propolis. Brazilian propolis dihasilkan oleh lebah Africanized, dipanen bersama zat resin dari daun muda tanaman Bacharis dracunculifolia yang hanya tumbuh di Brazil.Propolis ini kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang disebut flavonoid. Flavonoid merupakan antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas dan memberikan dukungan kuat pada sistem kekebalan alami pada tubuh manusia dan membantu regenerasi sel. Brazilian Propolis mengandung asam fenolik penting bernama Artepillin C yang diketahui sangat aktif dalam membunuh sel kanker dan tumor.

 

 

Penelitian di Jepang menyatakan bahwa Brazilian Propolis merupakan propolis terbaik di dunia ka-rena kadar Flavonoid dan Arterpilin C yang tinggi.dan juga merupakan obat alami yang memiliki manfaat paling efektif dan efisien pada proses penyembuhan.Flavonoid atau Bioflavonoid merupakan komponen kimia yang biasa ditemukan pada buah, sayur, anggur dan biji-bijian. Ditemukan pada tahun 1935 oleh “The Father of Vitamin” Dr. Albert Szent-Gyorgyi.

Berdasarkan penelitian, flavonoid mengandung beberapa komponen anti viral, anti bakteri, antiinflamasi, dan dapat meningkatkan imunitas. Selain itu juga bersifat sebagai antioksidan sehingga sa-ngat baik untuk pencegahan kanker dan melindungi keru-sakan oksigen didalam tubuh manusia.Dalam banyak kasus flavonoid berperan secara langsung sebagai anti-biotik dengan menganggu fungsi mikroorganisme. Manfaat lain flavonoid adalah bisa digunakan dalam pengobatan asthma, katarak, diabetes, encok atau rematik, migraine dan wasir.

Artepilin C merupakan kandungan utama dalam Brazilian Propolis dan termasuk kedalam golongan senyawa fenolik .Dalam sebuah penelitian anti tumor oleh sebagian peneliti, didapatkan hasil yang menakjubkan dari Artepillin C. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat penurunan jumlah pertumbuhan dari sel tumor setelah diberikan Artepilin C selama beberapa hari.

Propolis Rhizoma Brazillian Nano Technology

NANO TECHNOLOGY adalah suatu teknologi yang mampu mengubah partikel zat aktif menjadi lebih kecil hingga satu sepermilyar meter (10-9 m) daripada partikel non nano atau setara dengan 50.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia, sehingga penyerapan zat aktif akan lebih sempurna dan juga akan lebih meningkatkan efikasi dari zat aktif.Jual propolis rhizoma brazilian murah di surabaya sidoarjo

Riset ilmiah yang dilakukan Profesor Arnold Becket membuktikan propolis bersifat anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Propolis menonaktifkan virus dengue penye-bab demam berdarah dengan cara mengurai protein penyusun virus sehingga virus kehilangan daya serang ter-hadap sel.Kandungan mineral dan vitamin dalam propolis dapat mempercepat produksi trombosit untuk menggan-tikan yang rusak. Karena itulah angka trombosit me-ningkat tajam.

Propolis Rhizoma Brazillian Nano Technology juga diketahui aktif dalam membunuh bakteri, jamur dan virus. Dari hasil penelitian diketahui bahwa propolis bertindak pada banyak virus yang berbeda, dan yang paling penting adalah aktivitasnya terhadap virus influenza.Sebuah riset yang dilakukan oleh Professor Izet Osmaganic di Yugoslavia membuktikan bahwa propolis sangat efektif dalam mencegah penularan penyakit influenza.

Dengan kandungan Flavonoid tinggi, Brazilian Green Propolis memiliki aktivitas antioksidan yang kuat. Nilai ORAC Propolis adalah 10.000 micro mol, lebih tinggi dari bahan makanan pada umumnya. Semakin tinggi nilai ORAC, maka semakin kuat aktifitasnya dalam melawan radikal bebas.Berdasarkan riset secara in vitro di laboratorium yang dilakukan di University of Minnesota, Minnepolis Amerika Serikat, propolis berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh para penderita HIV AIDS. Tim peneliti menduga zat anti viral yang terkandung dalam propolis menghambat masuknya virus ke dalam CD 4+ limfosit.

Philipe Calder, nutrisionist imunologi University of Southampton, United Kingdom, mengatakan propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.Dr. Hafuan Lutfie, ahli apitherapy internasional telah meresepkan propolis sejak tahun 2002, dan menyatakan bahwa propolis bisa bekerja di luar dan di dalam tubuh. Jika dikonsumsi oral, propolis dapat memperbaiki fungsi kelenjar pankreas dalam memproduksi insulin sehingga menurunkan kadar glukosa darah. Tapi, dengan catatan kelenjar pankreas masih berfungsi dan belum rusak total.

 

 

MENGAPA HARUS PROPOLIS RHIZOMA BRAZILLIAN NANO TECHNOLOGY

?

  • Sumber propolis dari Brazil yang merupakan produsen propolis terbaik di dunia
  • Mengandung Flavanoid dengan kadar tertinggi serta senyawa Aterpillin C, sehingga dianggap sebagai Propolis Premium
  • Sudah dihilangkan unsur wax (lilin)-nya sehingga menghasilkan larutan jernih jika dicampur dengan air
  • Diolah dengan Teknologi Nano (partikel propolisnya berukuran sangat kecil) sehingga mudah dan cepat diserap oleh tubuh secara sempurna dan menghasilkan efek penyembuhan yang cepat dengan tingkat efikasi yang tinggi.

KANDUNGAN PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN :

  • Setiap botol Rhizoma Brazilian Propolis with Nano Technologi mengandung 6 ml. Brazilian Green Propolis cair yang diolah dengan Teknologi Nano.

KEUNGGULAN RHIZOMA BRAZILIAN GREEN PROPOLIS WITH NANO TECHNOLOGY :

  • Brazilian Propolis; Brazil dikenal sebagai produsen propolis terbaik didunia, biasa disebut Premium Propolis
  • Green Propolis bersumber dari pohon Baccharis Dracunculifolia yang hanya tumbuh di Brazil tenggara, dikenal sebagai pohon obat
  • Nano Technology, dengan ukuran 12 nanometer, sehingga sangat cepat diserap tubuh dan tingkat penyerapan tubuh optimal
  • Tidak mengandung lilin lebah (beeswax 0%) jadi aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak meninggalkan bekas di gelas/cangkir
  • Kandungan bioflavonoid >5.5%
  • Lebah yang memproduksi Brazilian Propolis adalah Lebah Africanized, yang dikenal sebagai lebah pembunuh yang dihasilkan dari perkawinan Lebah Afrika dan Lebah Eropa
  • Menggunakan botol kaca sehingga aman dari resiko kecurangan, udara panas dan terhindar dari kontaminasi botol terhadap propolis apabila disimpan dalam jangka waktu lama

KHASIAT & MANFAAT PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN :

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Berperan sebagai antibiotik alami
  • Berfungsi sebagai anti jamur, anti bakteri, anti virus dan anti inflamasi
  • Mengatasi infeksi kulit, mulut, tenggorokan, saluran pernafasan dan saluran pencernaan
  • Mengatasi demam berdarah, TBC dan diabetes
  • Memiliki aktivitas anti kanker dan anti tumor
  • Merangsang regenerasi sel dan jaringan sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka bakar, tukak lambung dan luka ganren pada penderita diabetes.

ATURAN PAKAI PROPOLIS RHIZOMA :

Teteskan Rhizoma Brazilian Propolis ke dalam ¼ gelas air putih dan aduk rata, dengan dosis:

  • Dewasa: 3 – 5 tetes, 1 – 3 kali sehari (Dosis Pemeliharaan) dan 7 – 10 tetes, 3 – 5 kali sehari (Dosis Penyembuhan)
  • Anak-anak: 1 – 3 tetes, 1 – 3 kali sehari
  • Untuk penyembuhan luka luar, oleskan Rhizoma Brazilian Propolis pada luka secara merata.

ANJURAN :

Dikonsumsi bersama herbal lain dan diminum satu jam sebelum makan

ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :

Dikonsumsi 1 jam dengan obat dokter dan diminum 1 jam sebelum makan.

( Ada Selisih Jarak Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )

PERHATIAN!!!

Tidak Boleh Diminum Bersamaan Dengan Obat Dokter

Produk lain Anti Virus

Pengiriman

Rekening Bank

Abdul Hamid Arif 4290473000
Abdul Hamid Arif 142-00-0749174-8
Abdul Hamid Arif 7314670005

Hubungi Kami

031-8286795
085731467000
D7AEEE18
085731467000

Daftar Pengunjung

031-8286795
085731467000
D7AEEE18
085731467000